tesla-model-3
Sponsored by Google Service Apk

Hampir setengah juta Tesla Model 3 dan Model S ditarik kembali untuk ditinjau

NHTSA telah mempromosikan kampanye yang memaksa Tesla untuk menarik ratusan ribu Model 3 dan Model S karena berbagai masalah keamanan.

Panggilan revisi adalah hal yang sangat normal untuk dilakukan. Ketika sebuah mobil diluncurkan di pasar, perkembangannya tidak berhenti. Petugas keamanan, dalam hal ini NHTSA, terus menjalankan mobil keras dengan tujuan mendeteksi kegagalan atau masalah keamanan. Salah satu kegagalan itu sekarang mempengaruhi Tesla Model S dan Tesla Model 3 , yang harus melalui bengkel resmi selama beberapa bulan ke depan untuk memperbaiki masalah .

Dalam gambar, penarikan tersebut menjadi pertimbangan karena mempengaruhi 356.000 unit Model 3. Kesalahan yang terdeteksi adalah pintu bagasi depan dapat menyebabkan keausan dan kerusakan berikutnya pada kabel kamera yang dipasang di kaca spion . Jelas ini dapat menyebabkan masalah keamanan, dan oleh karena itu badan kontrol keamanan Amerika telah melihat perusahaan yang tepat untuk melanjutkan untuk meninjau sejumlah besar model.

NHTSA juga melaporkan bahwa, untungnya, masalahnya hanya akan memengaruhi 1% mobil yang diminta untuk ditinjau, tetapi jelas semuanya harus dipanggil untuk mendeteksi beberapa unit itu. Seperti yang ditentukan oleh agensi, tindakan tersebut memengaruhi Tesla Model 3 yang diproduksi antara 15 Juli 2017 dan 30 September 2020 . Saat ini hanya berlaku untuk model-model Amerika, meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa penarikan tersebut mempengaruhi negara lain. Ini akan diselidiki jika perlu untuk mengambil tindakan seperti itu.

Tesla akan menanggung biaya perbaikan. Tindakan yang harus diambil terdiri dari memasang pelindung untuk harnes kabel yang terpengaruh oleh penutupan tutup bagasi depan yang buruk. Pelanggan yang memiliki model yang termasuk dalam panggilan untuk peninjauan akan segera diinformasikan , dan akan menerima surat sekitar 18 Februari 2022, meskipun mereka juga dapat menghubungi perusahaan secara langsung menggunakan nomor registrasi SB-21-17-008.

TRENDING:  Ini adalah Sony Vision-S 02, SUV listrik yang bisa dijual Sony

Tetapi pekerjaan tidak berakhir di situ, karena Tesla Model S juga harus melalui bengkel resmi untuk tinjauan keamanan. Dalam hal ini, ini memengaruhi 119.000 unit saloon, yang diproduksi antara 2014 dan 2021 . Dalam hal ini, masalahnya terasa lebih besar, karena kegagalan telah terdeteksi di kunci pengaman boot depan, dan itu dapat diangkat saat mengemudi, secara drastis mengurangi visibilitas pengemudi.

Sekali lagi Tesla harus memperbaiki situasi secara gratis dan dalam waktu singkat, harus menyetel kembali gerendel sekunder dari gerbang sebelumnya. Seperti pemilik Model 3, pelanggan yang terkena panggilan Model S akan segera diinformasikan, dapat menghubungi perusahaan secara langsung menggunakan nomor registrasi SB-21-11-003 . Diharapkan tidak banyak model yang terpengaruh, meski jelas harus dilakukan revisi pada seluruh seri yang terdeteksi.

Artikel lainnya: