Gambar pertama dari Renault Austral, SUV hybrid yang akan membuat Kadjar mati
Sponsored by Google Service Apk

Gambar pertama dari Renault Austral, SUV hybrid yang akan membuat Kadjar mati

Pada kesempatan dimulainya pengujian di jalan umum, perusahaan belah ketupat telah menerbitkan gambar pertama dari Renault Austral, sebuah SUV yang akan memiliki mekanik hibrida E-Tech.

Renault telah meluncurkan gambar pertama dari Renault Austral . Ini adalah SUV yang akan menggantikan Kadjar di jajaran Renault dan yang akan mencapai pasar hanya dengan menawarkan opsi untuk memilih mekanik elektrifikasi, yang terdiri dari versi hibrida konvensional dan hibrida ringan.

Alasan mengapa Renault menerbitkan serangkaian foto ini di mana Austral tampak sangat berkamuflase adalah karena mereka telah memulai pengujian mereka di jalan umum , yang berarti bahwa SUV tersebut sudah menghadapi tahap terakhir dari tahap pengembangannya yang akan mencapai puncaknya setelah melakukan perjalanan. lebih dari 900.000 kilometer tes.

Merek berlian, di samping itu, telah memberikan rincian tentang mesin yang ditakdirkan untuk membintangi penawaran Renault Austral pada tahap komersial awal. Akan ada dua opsi berbeda yang akan membentuk jajaran mekanis SUV hybrid baru dalam bulan pertama penjualannya, diartikulasikan di sekitar blok 1,2 liter dalam kasus pertama dan 1,3 di kedua, dengan tegangan kerja 12 V. pertama (hibrida ringan) dan 48 V yang kedua. Varian paling bertenaga dari keduanya akan memiliki tenaga sebesar 200 hp.

Saat ini, Renault mengesampingkan kemungkinan meluncurkan versi listrik seratus persen dari Austral, serta versi hibrida plug-in , jadi setidaknya untuk saat ini dipahami hanya sebagai SUV hibrida.

Ini akan didasarkan pada platform CMF dalam variasi CD3-nya, hasil aliansi antara Renault dan Mitsubishi dan Nissan, dan meskipun Renault belum memberikan rincian lebih lanjut tentang pendekatan Austral, diharapkan model baru ini akan di suatu tempat antara segmen C dan D tetapi lebih dekat ke segmen kedua, karena Renault Megane telah membuat lompatan menuju format crossover dan merupakan anggota segmen pertama dari kedua segmen.

TRENDING:  Teknologi baterai Mercedes EQXX: kurangi bobot untuk meminimalkan konsumsi

Terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan telah menerbitkan foto-foto model yang menampilkan kamuflase yang tebal, ini menunjukkan bahwa model Renault baru akan mengikuti jalur yang ditetapkan oleh Renault Megane listrik yang baru-baru ini diluncurkan dalam hal desain.

Gambar pertama dari Renault Austral mengungkapkan bahwa SUV Renault akan menggunakan konsep SUV segmen-D, ditandai dengan kap yang tinggi dan besar, sementara bagian belakang dipotong dengan menggunakan overhang pendek dan cluster ringan yang mereka ikuti. saraf yang ditandai oleh lengkungan roda belakang, menciptakan jendela belakang kecil karena tingginya.

Mempertimbangkan titik pengembangannya, mungkin Renault akan mengungkap desain akhir Austral pada 2022 yang sama dengan tujuan komersialisasi sebelum akhir tahun ini atau awal 2023.

Artikel lainnya:

Originally posted 2022-01-06 13:05:40.