Mercedes EQV Marco Polo_
Sponsored by Google Service Apk

Mercedes EQV Marco Polo, Van Kemping hingga memasak

Perkawinan van listrik dan van kemping melahirkan Mercedes EQV Marco Polo. Bentuk kemping yang paling berkelanjutan.

Selama satu setengah tahun terakhir, van kemping dan dunia motor telah berkembang pesat. Pandemi COVID-19 telah membuat banyak orang mencari alternatif untuk format liburan tradisional. Langkah logis berikutnya adalah mengintegrasikan dunia ke dalam teknologi kelistrikan, yang dihadirkan Mercedes kepada kita. Mercedes EQV Camper adalah pertunjukan kebebasan dan keberlanjutan. Awal dari sebuah era baru.

Orang Jerman memiliki pengalaman panjang di dunia kemping. Marco Polo Anda dikenal di seluruh dunia karena kualitas rumahnya yang luar biasa, tetapi harga tidak selalu sesuai dengan popularitasnya. Model yang dihadirkan merupakan perkawinan dari Marco Polo dan Mercedes EQV. Ini adalah mobil penumpang listrik yang berasal dari V-Class, sepupu pertama dari versi camper.

Mercedes tahu bahwa ada bisnis di dunia kemping listrik dan sedang mempersiapkan strategi untuk itu. EQV dengan motor hanyalah langkah pertama di jalan, tapi masih banyak lagi. Versi yang dibuat pada platform model lain seperti Mercedes Sprinter diketahui. Klaus Rehkugler, Direktur Penjualan dan Pemasaran di Mercedes-Benz Vans, berkomentar: Masa depan adalah listrik, dan begitu juga van kemping. ”

Mercedes EQV Marco Polo-2_

Adapun model pertama yang disajikan, kita berbicara tentang Mercedes EQV yang dikonversi dan penambahan elemen lainnya. Strateginya adalah menyingkirkan interior van listrik dan mengendarai kemping dengan gaya Marco Polo. Dilengkapi dengan modul memasak gas, wastafel, lemari es kompak dan berbagai modul penyimpanan yang memungkinkan kebebasan penuh dari dunia luar. Di atas segalanya, tempat tidur ganda besar dan tempat tidur lain dengan seprai terbang.

Ketika datang ke pengembangan teknologi, ada dua model yang mungkin. Yang pertama kompatibel dengan EQV300, yang memiliki kapasitas baterai 90kWh dan otonomi hingga 363km, dan versi EQV250, yang memiliki kapasitas baterai 60kWh dan otonomi hingga 236km. Anda dapat menambahkan berbagai panjang tubuh dari 5,14 hingga 5,37 meter ke opsi ini. Dalam hal pengisian daya, unit yang paling kuat dari semuanya dapat memulihkan 80% dayanya hanya dalam 45 menit, berkat sistem dayanya yang tinggi.

TRENDING:  Teknologi baterai Mercedes EQXX: kurangi bobot untuk meminimalkan konsumsi

Untuk memaksimalkan otonomi baterai dan daya beberapa sumber daya listrik modul kemping, Mercedes memasang sunroof Sortimo dengan daya 400 watt untuk swasembada yang lebih besar. Ini akan siap untuk musim semi, tetapi tidak ada harga jual yang ditentukan saat ini. Dalam beberapa bulan dan tahun mendatang, lebih banyak unit listrik akan muncul, beberapa di antaranya dalam format yang sangat baik.

Artikel lainnya:

Originally posted 2022-01-07 23:23:11.