Inovasi BMW iX Flow elektrik! Desainnya bisa berubah-ubah warna_
Sponsored by Google Service Apk

Inovasi BMW iX Flow elektrik! Desainnya bisa berubah-ubah warna

Teknologi ini tidak hanya terfokus pada tampilan, tetapi juga pada personalisasi. iX yang dihadirkan oleh BMW pada kesempatan CES ini memungkinkan desainnya bermutasi sesuai selera pemiliknya.

Personalisasi menjadi salah satu faktor pembelian yang paling penting. Merek berusaha untuk memberikan pilihan kepada pelanggan mereka di luar jangkauan konvensional. Untuk tujuan ini, BMW menghadirkan prototipe yang sangat khusus. BMW iX yang mengubah warna bodywork sesuai keinginan pemiliknya . Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi seluler. Mereka baru saja menyajikannya sebagai virguería yang mencolok dalam lingkungan CES di Las Vegas .

Itu pasti pernah terjadi pada Anda. Anda bosan dengan warna mobil Anda dan akan memberikan apa saja untuk mengubahnya, tetapi harga cat membuat Anda mundur. The mimesis BMW yang baru saja disajikan hanya prototipe, operasional, tapi prototipe, setelah semua. Ini membawa kita ke bidang baru, tidak hanya karena memungkinkan Anda mengubah warna bodi dan roda, tetapi juga memungkinkan Anda membuat desain tertentu yang akan membuat setiap mobil unik .

Kami tidak berbicara tentang cat magnetik atau semacamnya, pada kenyataannya ini adalah tentang panel yang menutupi seluruh bodi mobil dan yang merespons rangsangan listrik. Teknologi elektroforesis merangsang pigmen yang memungkinkan untuk mengubah gaya umum mobil , sehingga menikmati berbagai warna atau ribuan kemungkinan grafik. Ini adalah teknologi yang untuk saat ini belum didorong ke batas, karena hanya menawarkan kemungkinan variasi antara hitam, abu-abu dan putih.

Meskipun demikian, hasilnya tidak bisa lebih mencolok. Untuk memberi kita gambaran, itu adalah teknologi yang sama yang digunakan e-book tinta . Panel BMW iX berisi jutaan mikrokapsul dengan diameter setara dengan ketebalan rambut manusia. Masing-masing mikrokapsul ini memiliki pigmen putih bermuatan negatif dan pigmen hitam bermuatan positif. Berkat stimulasi listrik, pigmen ini mengubah perilakunya sesuai keinginan pengguna.

TRENDING:  Mercedes EQV Marco Polo, Van Kemping hingga memasak

Teknologi E Ink sangat efisien dibandingkan dengan format layar atau proyektor lainnya . Oleh karena itu telah digunakan dalam andalan listrik rumah, BMW iX . Jerman mendekatinya dari sudut pandang yang aneh, tetapi mereka juga memperingatkan bahwa itu mungkin teknologi yang meningkatkan efisiensi. Seperti yang sudah diketahui, warna terang menolak panas, sedangkan warna gelap menariknya. Berfokus pada penggunaan listrik, mungkin memiliki aplikasi logis tertentu.

Tapi saat ini tidak akan seperti itu. Tak perlu dikatakan bahwa sistem ini menghadirkan masalah yang jelas. Harga, pemasangan, atau utilitas harian adalah tiga batu sandungan utama yang harus diatasi . Meskipun demikian, orang Jerman sangat bangga, seperti yang dikatakan Fran Weber, anggota dewan direksi: “Di masa depan pengalaman digital tidak akan terbatas hanya pada layar. Akan ada lebih banyak dan lebih banyak perpaduan antara yang nyata dan yang maya. Dengan BMW iX Flow, mereka menghidupkan bodi.”

Artikel lainnya: