Mobil yang akan menjadi convertible listrik termurah di dunia_
Sponsored by Google Service Apk

Mobil yang akan menjadi convertible listrik termurah di dunia

e listrik paling terjangkau di duMerek Cina Wuling HongGuang akan memasarkan apa yang disebut sebagai convertiblnia. Ini akan melakukannya di bawah spesifikasi yang adil untuk kendaraan yang ditujukan untuk hutan kota.

Kami telah berbicara banyak di sini tentang merek Cina Wuling HongGuang , karena hanya beberapa bulan yang lalu mereka memberi kami komitmen mereka untuk mobil listrik perkotaan yang sangat terjangkau, MINI EV . Di negara asalnya ia telah menjadi pemanen benar-benar angka penjualan stratosfer . Harganya yang rendah dan spesifikasi yang tepat telah membantunya melambung ke puncak grafik penjualan. Sekarang, dari perusahaan China, dan mengambil keuntungan dari daya tariknya yang sangat besar, mereka bersiap untuk meluncurkan apa yang akan menjadi convertible listrik termurah di pasar , Wuling HongGuang MINI EV Cabrio.

Gambar pertama dari model tersebut berasal dari kebocoran dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China, yang membuat kami curiga bahwa presentasi resminya dan peluncuran komersialnya lebih dekat dari yang kami kira. Varian bodi baru ini memiliki embel-embel baru seperti bumper baru yang sedikit lebih estetis dan bergaya . Begitu pula dengan lampu depannya, baik depan maupun belakang, yang kini tampil dengan desain pencahayaan baru yang jauh lebih atraktif. Ini juga dilengkapi dengan desain roda baru.

Tubuh model terus menghadirkan garis 2 pintu akses ke kompartemen penumpang, di atasnya, tidak ada yang berubah. Perubahan terbesar yang kami temukan pada estetikanya adalah modifikasi yang harus dilakukan untuk memasang atap lipatnya yang berbahan kanvas. Kami masih belum tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melipat atau membuka lipatannya, juga apakah akan dilakukan secara elektronik secara otomatis atau sebaliknya, akan mengadopsi sistem manual. Dari sini kami lebih bertaruh pada opsi kedua, terutama mengandalkan filosofi kendaraan yang irit.

The Wuling Hongguang Mini EV Convertible mampu menampung dua penumpang di kabin kecil. Gambar atau detail area ini belum terungkap, meski mungkin tidak akan jauh dari model atap tetap yang sudah kita kenal dengan baik. Joknya tampak memiliki jok berkualitas lebih tinggi, serta sekarang memiliki dua pelindung anti-tip yang didekorasi dengan warna abu-abu dan hitam di area belakangnya.

Bagaimana jika mereka sudah bisa mengetahui angka pertama dari segi mekanika listriknya. Ini terutama meningkatkan data dan spesifikasi model yang diturunkan, yang kami ingat bahwa ia memiliki daya maksimum 17 HP dan kapasitas baterai 17 kWh. Dalam kasus Cabrio yang menjadi perhatian kita hari ini, data ini telah diambil selangkah lebih maju dan sekarang memiliki baterai yang jauh lebih besar yang mencapai kapasitas 26,7 kWh, yang memberikan otonomi total 300 kilometer , menurut persetujuan. siklus NEDC. Motor listriknya juga mengalami peningkatan, yang kini memiliki tenaga maksimal 41 hp . Varian convertible ini akan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 100 km/jam.

Dengan tidak adanya mengetahui informasi lebih lanjut tentang itu, mungkin kita bisa melihatnya untuk dijual di negara kita dalam beberapa bulan mendatang. Mari kita ingat bahwa saudaranya dalam kisaran ini dipasarkan di Spanyol dengan nama Dartz Freze Nikrob di bawah distributor Invicta Electric dan dengan harga mulai 15.995 euro, tanpa bantuan atau diskon. Segera kita akan dapat mengetahui lebih banyak informasi mengenai apa yang disebut sebagai convertible listrik termurah di pasar.

Artikel lainnya: