p1 (1)
(Foto/Netflix)
Sponsored by Google Service Apk

“Single is Hell” adalah pertunjukan yang tak terduga! Song Zhiya mengaku mencintainya dan grup ini telah melakukan segalanya

Petunjukan final drama Korea populer “Single is Hell” akhirnya dirilis hari ini (8), Sehun yang awalnya tidak dicintai menjadi akhirnya bersama “cinta pertama” Zhiyan, Zhenze dan Suyan, Junzhi dan Yiyuan 2 Grup telah hubungan yang stabil, dan bertekad untuk melompat dari teman ke kekasih, sementara Song Zhiya, “manusia neraka”, menghadapi tiga pilihan. Jawaban terakhir adalah “anak anjing” favoritnya, Shixun pria dan wanita yang tersisa, dan pendatang baru Xiumin, Minzhi , Xuancheng Harus terus berusaha.

p2 (1)
(Foto/Netflix)

“Single is Hell” menemukan 6 pria dan 6 wanita untuk menghabiskan 9 hari di “Hell Island” dan “Paradise Island”. Mereka yang memiliki kesan baik satu sama lain akhirnya dapat meninggalkan “Hell Island” bergandengan tangan. Zhenze dan Suyan , Junzhi dan Yiyuan Kedua kelompok pria dan wanita ini, yang hanya melihat satu sama lain di tahap selanjutnya, bersama-sama di episode terakhir dan meninggalkan panggung dengan bergandengan tangan dengan manis.

Pada awalnya, kasih sayang Sehun pada Suyan hanya sebatas teman. Ia hanya mencintai Zhiyan dari awal hingga akhir, tapi kasih sayangnya membuat wanita itu merasa tertekan. Keduanya malu selama beberapa hari. Dalam dua hari terakhir, mereka membicarakan tentang satu sama lain. Selama proses itu, mereka menemukan bahwa mereka selaras satu sama lain. Mereka berdua ingin mengenal satu sama lain lebih baik, dan akhirnya memutuskan untuk bersama. Pasangan ini telah mengalami pasang surut sejak mereka menyadari hubungan mereka, dan akhirnya kekasih mereka menikah, membuat pembawa acara dan penonton senang dan terkejut.

Shixun, Hyunjung, dan Hyunseung yang bergabung kemudian semua menyukai Song Jiah. Dia sangat menyesal untuk Shixun, dan mengakui bahwa dia “bermasalah” dan “tidak bisa memilih” antara Hyunjung dan Hyunseung. , Tapi bagaimanapun juga, Xianzhong adalah dekat dengan menara air terlebih dahulu, dan dia mengklaim bahwa anak anjing itu mengelilingi gadis itu setiap hari, dan Xuancheng baru bersama Zhiya selama 2 hari. Gadis itu akhirnya memutuskan untuk berkencan dengan Xianzhong. Setelah mengatakan “Ayo pergi anak anjing”, dia Mengambil tangan Xianzhong dan meninggalkan Pulau Neraka, Xianzhong bahkan lebih bersemangat sampai-sampai sang putri memeluk pacarnya dan tidak bisa menyembunyikan suasana hatinya yang baik.¬†Delapan episode musim pertama “Single is Hell” tersedia di Netflix.

p3 (1)
(Foto/Netflix)
p4 (1)
(Foto/Netflix)

Artikel lainnya: