Setiap menit, enam juta orang berbelanja online
Sponsored by Google Service Apk

Setiap menit, enam juta orang berbelanja online

Sebuah studi yang mengukur data penggunaan internet di dunia menghasilkan angka yang mengesankan.

Dari Amazon hingga Zoom, melalui YouTube dan TikToK, volume aktivitas digital yang terjadi dalam enam puluh detik di internet dan jumlah data terkait yang dihasilkan oleh penggunanya sangat besar, menurut penyelidikan tahunan terbaru oleh Domo, sebuah perusahaan perangkat lunak Amerika di cloud (program komputer internet).

Studi yang disebut ‘Data Never Sleeps 9.0’ atau DNS 9.0 (‘Data never sleep 9.0’) dan disajikan dalam bentuk infografis ini menunjukkan bagaimana pandemi telah meningkatkan digitalisasi kehidupan sehari- hari , menurut perusahaan teknologi yang berbasis di Garpu Amerika (Utah, AS).

Infografis DNS adalah tampilan tahunan perilaku konsumen online dan bagaimana kami menggunakan, menghasilkan, dan melihat data setiap menit di seluruh platform dan aplikasi dengan lalu lintas tinggi, dari Instagram hingga Instacart, dari YouTube hingga Netflix, mereka menunjukkan dari Domo.

“Ini melihat besarnya volume, kecepatan dan keragaman data yang dihasilkan dan didistribusikan di internet,” tegas penulis infografik DNS kesembilan, yang dirilis secara berurutan setiap tahun sejak seri dimulai pada tahun 2013, dan yang telah menjadi referensi untuk dunia bisnis di awan.

Digitalisasi yang kuat

“Inti dari aktivitas digital global adalah layanan dan aplikasi sehari – hari yang telah menjadi elemen dasar kehidupan kita,” kata publikasi khusus dalam visualisasi digital Visual Capitalist, yang menyoroti beberapa angka dari apa yang terjadi di internet dalam setiap menit dalam sehari. pada tahun 2021.

“Fakta-fakta ini menunjukkan pengaruh besar yang dimiliki perusahaan teknologi besar atau Big Techs dalam kehidupan kita, dan bahwa pengaruh ini menjadi semakin sulit untuk diabaikan,” menurut Visual Capitalist.

TRENDING:  Aplikasi Nano Vest, Dapatkan Uang dengan Rebahan

Mengenai kebangkitan perdagangan elektronik , “akan tetap ada, tidak akan berakhir ketika pandemi berakhir,” Ignacio Manrique de Lara Fernández, Direktur Pemasaran BeeDIGITAL (www.beedigital.es), sebuah perusahaan digitalisasi untuk UKM dan swadaya. profesional yang dipekerjakan.

“Alasan mengapa internet sudah menjadi raja perdagangan adalah beberapa: kenyamanan, harga atau diskon yang lebih baik dan keuntungan dapat membeli dari rumah adalah yang paling penting. Di masa pandemi , internet menjadi solusi untuk menjaga perdagangan tetap aktif”, tegas Manrique de Lara.

Lautan data

Sementara itu, penulis laporan menyoroti bahwa 2020 mengubah segalanya, mulai dari cara kita berinteraksi satu sama lain, dengan merek dan dunia digital, dan bahwa pandemi mengubah cara kita makan, bekerja, dan menghibur, serta berkontribusi pada tren penggunaan internet yang meningkat.

“Dari Januari hingga Juli 2021, hanya dalam waktu enam bulan, jumlah orang yang mengakses internet meningkat 10 persen, mencapai 5,17 miliar orang atau setara dengan 65 persen populasi dunia , yang dapat ‘login’ di internet’. , menurut perhitungan Domo.

Ini juga menyoroti bahwa 92,6 persen pengguna mengakses jaringan melalui perangkat seluler mereka.

‘Populasi internet global’ meningkat dari 3,4 miliar pengguna pada 2016 dan 4,3 miliar pada 2018 menjadi 4,5 miliar pengguna pada 2020 dan 5,2 miliar pada 2021, menurut Domo.

“Data tidak pernah tidur, dan juga tidak menunjukkan tanda-tanda melambat,” menurut perusahaan ini, yang menyoroti beberapa tren digital utama yang sedang berlangsung di “dunia yang semakin didorong oleh data.”

Telekomunikasi jarak jauh

Bagi banyak karyawan, telecommuting akan menjadi norma dan bukan pengecualian.

Akibatnya, alat kolaborasi di kantor lebih dibutuhkan dari sebelumnya, dengan Zoom menyelenggarakan 856 menit webinar atau webinar setiap menit dan 100.694 orang terhubung ke Microsoft Teams dalam rentang yang sama, 93 persen lebih banyak dari tahun 2020.

TRENDING:  5 Mobil Termahal dan Termewah di Dunia 2022 Berikut Harganya

Layanan streaming telah menjadi raja konten audiovisual. Pada paruh pertama tahun 2021, 117 juta pelanggan Netflix menonton 140 juta jam konten sehari, dan pada tahun 2021 rata-rata pengguna menghabiskan satu jam sehari untuk layanan streaming, dua kali lebih lama dari tahun 2020.
Di YouTube, siaran langsung meningkat pada tahun 2021 sebesar 45% dibandingkan tahun 2020 dan pengguna menonton total 694.444 jam video setiap menit.

Dari pesta ulang tahun virtual hingga konser Zoom, kehidupan sosial berlangsung di layar. Hampir 240.000 foto diunggah ke Facebook setiap menit, 63 persen lebih banyak dari tahun 2020, sementara pengguna platform video viral favorit, TikTok, melihat sekitar 167 juta klip.
Belanja online tetap menjadi favorit besar, dengan lebih dari 6 juta orang berbelanja online pada menit tertentu dalam sehari.

yang pembeliMereka menghabiskan $283.000 per menit di Amazon, sementara pembeli Instacart menghabiskan hampir $67.000. Selain itu, pengguna Venmo (layanan pembayaran aplikasi seluler) mengirim $ 304.414 per menit pada tahun 2021, menurut penelitian Domo.

Setiap menit sepanjang hari di tahun 2021

  • Pelanggan Amazon menghabiskan $ 283.000.
  • 12 juta iMessage (pesan instan Apple) dikirim .
  • 6 juta orang berbelanja online.
  • Pengguna Instacart (layanan penjemputan dan pengiriman bahan makanan di AS dan Kanada) menghabiskan $67.000.
  • Pengguna Slack (alat komunikasi tim) mengirim 148.000 pesan.
  • Microsoft Teams (platform komunikasi dan kolaborasi terpadu) menghubungkan 100.000 pengguna.
  • Pengguna YouTube menonton 694.000 jam video.
  • Facebook Live menerima 44 juta kunjungan.
  • Pengguna Instagram membagikan 65.000 foto.
  • Pengguna TikTok menonton 167 juta video.

Artikel lainnya: